Home Olah Raga FC Utrecht Memuji Penampilan Kahfi Setelah Mencetak Dua Gol

FC Utrecht Memuji Penampilan Kahfi Setelah Mencetak Dua Gol

Bagus Kahfi mencetak dua gol untuk Jong FC Utrecht pada Jumat, 3 September 2021, dalam pertandingan persahabatan melawan klub Belgia La Louviere Center di Utrecht, Belanda.

Dalam pertandingan itu, pemain muda asal Indonesia itu diberi kesempatan bermain sebagai starter. Ini adalah pertama kalinya pemain berusia 19 tahun itu ikut serta dalam kompetisi tersebut.

Bagus Kahfi memanfaatkan situasi tersebut dengan baik dan mencetak gol pertamanya dari titik penalti pada lima menit pertama babak pertama pertandingan.

Lewat tendangan salto, eks pemain Barito Putera itu mampu mencetak gol keduanya pada menit ke-36, memanfaatkan kericuhan di depan gawang dan memasukkan bola ke belakang gawang.

Meski hanya laga uji coba, Bagus membuat penonton terkesan. Jong Utrecht mengalahkan La Louviere 5-2 berkat dua gol Good di babak kedua.

Bagus dipuji oleh FC Utrecht di akun Twitter resminya. “Bahwa Kahfi mencetak dua gol dalam debut tidak resminya merupakan perkembangan positif. Selain itu, Mees Rijks mencetak dua gol untuk tim kami,” tulis Utrecht dalam artikelnya.

FC Utrecht memuji Kahfi atas penampilannya setelah ia mencetak dua gol dalam satu pertandingan.

Bagus Kahfi mendapat pujian dari FC Utrecht setelah dia mencetak dua gol dalam satu pertandingan untuk membantu tim muda klub meningkatkan kinerja mereka. Bagus pun mengaku bersyukur atas kemenangannya itu, meski hanya sebatas latihan.

Menindaklanjuti pemberitaan sebelumnya, Bagus membuat penampilan tak terlupakan dalam laga melawan klub Belgia La Louviere Center pada Jumat (9 Maret 2021) malam. Terlepas dari kenyataan bahwa itu hanya pertandingan uji coba, dia tampak bersemangat untuk segera menunjukkan kemampuannya.
Kahfi adalah orang yang baik. FC Utrecht diberi selamat setelah mencetak dua gol secara berurutan.

Hebatnya lagi, mantan pemain Garuda Select itu berhasil mencetak dua gol selama pesta. Jong Utrecht mengalahkan La Louviere 5-2 berkat dua gol Good di babak kedua.
Jonathan FC Utrecht kalahkan La Louvière Center berkat dua gol Bagus Kahfi – Twitter @fcutrecht

Bagus dipuji oleh FC Utrecht di akun Twitter resminya. “Bahwa Kahfi mencetak dua gol dalam debut tidak resminya merupakan perkembangan positif. Selain itu, Mees Rijks mencetak dua gol untuk tim kami,” tulis Utrecht dalam artikelnya.
Terima kasih Kahfi atas pelayanannya.

Bagus mengungkapkan emosinya di Twitter setelah mencetak dua gol melawan Belgia dalam pertandingan persahabatan. “Alhamdulillah,” tulisnya di akun Twitter pribadinya, @callmekribo, usai menerima kabar tersebut.
Kahfi adalah orang yang baik. FC Utrecht diberi selamat setelah mencetak dua gol secara berurutan.

Tak ayal, hal ini menjadi bukti bagi Bagus Kahfi dalam usahanya menarik perhatian pelatih Darije Kalezic. Pasalnya, saudara kembar Bagas Kaffa itu hanya tampil di dua laga sebagai pemain pengganti di musim sebelumnya.

Jong Utrecht akan menghadapi Jong AZ Alkmaar pada 11 September dalam pertandingan yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Jelas, penampilan bagus Bagus di laga uji coba diharapkan bisa meyakinkan Kalezic untuk kembali percaya padanya.

Dalam penampilan keduanya untuk Jong FC Utrecht, Bagus Kahfi mencetak gol.

Dalam laga uji coba melawan Jong SC Heerenveen, Selasa (3/8), Bagus Kahfi, pesepakbola muda Indonesia, tampil untuk kedua kalinya bersama Jong FC Utrecht. Pertandingan berlangsung di Sportcomplex Zoudenbalch di Utrecht.

Bagus juga tampil sebagai cameo sebagai pemain pengganti di pertandingan itu. Sangat menyenangkan bisa masuk di babak kedua, di 5 menit terakhir pertandingan. Ini adalah hal yang baik bahwa Mohamed Mallahi telah diganti.

Dalam pertandingan ini, posisi sayap kanan ditempati oleh pemain bagus. Dia mengenakan nomor punggung 22 ketika dia terbunuh.

Merupakan nilai tambah untuk dapat menunjukkan aksi yang menakjubkan. Menit 88, pemain kelahiran Magelang itu sempat memberikan umpan terobosan ke kotak penalti. Dia gagal melakukannya. Sayangnya, rekan satu tim Bagus tidak mampu memanfaatkan umpan yang enak itu.

Sekitar satu menit kemudian, Bagus kembali menguasai bola, memaksa pemain lawan melakukan tekel keras dari belakang untuk menghentikan langkah Bagus. Beruntung, pemain berusia 19 tahun itu tidak mengalami cedera serius.

Luar biasa, Luar Biasa, Luar Biasa, Luar Biasa, Luar Biasa, Luar Biasa Di antara kemenangan Jong Utrecht, Kahfi mencetak dua gol.

Amiruddin Bagus Kahfi, pemain muda menjanjikan dari Indonesia, mampu menunjukkan tajirnya saat bermain untuk Jong Utrecht. Jumat (3/9), Bagus Kahfi mencetak dua gol dalam kemenangan 5-2 atas La Louviere Center dalam pertandingan persahabatan di Zoudenbalch Sportcomplex di Zoudenbalch, Prancis.

Bagus Kahfi adalah pemain yang mengenakan nomor punggung sembilan pada pertandingan tersebut. Bagus Kahfi mencetak gol melalui tendangan penalti pada menit kelima untuk membawa timnya memimpin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here